Sabtu, 13 Desember 2014

mynajmi : BLUEYES SECRET TOWN Part 4 | myungzy fanfiction

Blueyes secret town part 4

Title : Blueyes Secret Town Part 4

Author : Najmi Annisa

Main Cast : Bae Suzy, Kim Myungsoo

Cast : Find By Your Self

Genre : Fantasy, Mystery, Romance ???

Rate : -18???

Annyeong haseyo.... najmi muncul lagi nih, setelah beberapa hari gak mood untuk nulis karena kejadian tak mengenakkan di sekolah. Ya.. memang najmi masih bingung plus rada kesel. Najmi gak tahu mau ngelanjutin cerita ini atau gak, soalnya rada-rada buntu imajinasi karena kejadian di sekolah. Siapa yang gak kesel coba ? teman yang kita percayai tega menghianati kita hanya demi ambisi dia aja. Dia pura-pura baik di depan kita hanya untuk memanfaatkan kepintaran atau kelebihan di diri kita untuk mewujudkan ambisinya. Sedih kan di gitukan, padahal kita udah baik sama dia. Tapi, dia gitu sama kita. SAKITNYA ITU DIISIINNIIII ! #lebayy. Author gak ngarang loh, author memang lagi kesel tingkat dewa sama seseorang itu maka dari itu semua ide dan imajinasi jadi terkubur dan melayang entah kemana...
Hah,,, #tarik_napas
Yaudahlah, daripada ke asyikan dengerin curhat author yang lagi kesal. Mending kita langsung ke ceritanya aja, tapi sebelum itu author mohon kesediaan bapak dan ibu- ibu disini#ditampar_readers(emangnya reders udah tua semua?). author mohon agar kalian memberi saran , like atau komentarnya untuk author kita yang lagi bete ini. Soalnya udah gak semangat lagi. Ingat ! ini hanya fanfiction. Semua cerita di sini adalah hasil dari imajinasi author walaupun ada terinspirasi dari beberapa cerita. So, let we say.. SAY NO TO BASH ! SAY NO TO PLAGIAT !

Happy reading...

Preview part 3

Myungsoo pun membawa sooji ke sebuah tempat di daerah itu, sooji yang ketakutan dan tak tahu apa-apa terus memegang tangan myungsoo erat dan membuat myungsoo menjadi gugup, seperti ada aliran listrik yang mengalir di tubuhnya. Mereka terdiam beberapa saat sampai muncul sebuah makluk seperti bayangan hitam di depan mereka.

Myungsoo melepas tangan nya dari sooji dan mulai melawan makluk itu dengan tongkat sihir nya.
Namun.......

Myungsoo yang kekuatan sihirnya tak seberapa dapat dengan mudah di kalahkan oleh para makhluk mengerikan itu. Myungsoo terhempas dan jatuh tak sadarkan diri. Suzy yang melihat itu pun geram dan marah... matanya berubah menjadi bitu, tangan nya bersinar. Ia pun mengambil tongkat sihir myungsoo dan melawan semua makhluk itu. Dan, dengan mudah makhluk itu dapat terkalahkan.

Suzy pun lega, matanya kembali berwarna hitam seperti biasa. Ia merraih tangan myungsoo. Takut myungsoo kenapa-kenapa. Ia pun memapah myungsoo yang tak sadarkan diri. Sampailah ia ke sebuah balai kota. Ia pun memasuki balai kota itu.

Suzy POV

Huh... namja ini sungguh berat. Mengapa ia tak kunjung sadar ? apa ia tak tahu kalau tubuhnya itu sangat berat. Apa sih yang ia makan ? tapi, aku gak mungkin meninggalkannya sendirian dengan kondisi seperti itu. Lagipula ia kan telah menolongku.
Aku pun berjalan perlahan sembari memapah tubuhnya. Aku berjalan tak tentu arah, berharap menemukan pemukiman. Dann,,, sampailah aku ke sebuah balai. Wahh... balai yang megah. Aku pun melihat orang yang berlalu-lalang dengan sapunya. Dengan perlahan aku pun membawa myungsoo masuk kedalam balai itu...

Tiba-tiba...

“omo kapjagi !” pekikku saat ada yang menarik ku.
“ssstttt !! diam, kalau mereka tahu kamu di sini, kamu bisa mati sekarang juga. Apa kamu tidak tahu daerah ini dangat berbahaya bagimu dan temanmu ini ? “ ucapnya saat berhasil membawaku dan myungsoo yang tak sdarkan diri ke suatu tempat. Ya... tempat ini bisa di bilang rumah pohon, namun ada yang berbeda karena pohon itu bisa bergerak sendiri. Aku bingung, namun sesaat aku menyadari dimana tempatku sekarang.
“heeiii ! mengapa melamun ? siapa namamu agashi ? naneun lee seung gi imnida. Aku adalah pemimpin ke 4 di ras heyes. Kamu berasal dari golongan mana ?” tanya nya padaku.
“anio, nan bae suzy imnida. Akuu berasal dari ras keyes. Maaf, tapi aku mohon jangan serahkan aku pada teman-teman atau ketua di sini. Aku tadi tersesat dan temanku terluka parah. Tolong sembuhkan dia”jawabku dengan kepala menunduk. Jujur, aku sangat takut padanya. Apalagi setelah mendengar cerita eomma tentang ras heyes. Ketakutan ku semakin bertambah.
“gwenchana agassi. Aku akan menyembuhkan dia. Anda tunggu saja sebentar”

Aku pun menunggu selama kurang lebih 10 menit. Tak lama kemudian aku pun melihatnya keluar. Ia menceritakan bahwa semua nya baik-baik saja dan myungsoo dapat segera siuman.

Aku senang bukan main saat mendengar tentang myungsoo. Aku tak tahu mengapa, myungsoo seperti tidak asing bagiku. Tapi aku tak tahu dimana aku bertemu dengannya. Aku memasuki ruangan tempat myungsoo berbaring. Aku melihatnya dengan lega. Ia tampak lebih baik dari sebelumnya. Tanpa ku sadari, aku tersenyum. Aku tak tahu mengapa aku bisa tersenyum. Hah ? soerang bae suzy tersenyum ? itu hal mustahil. Tapi, tak bisa kupungkiri bahwa aku bahagia melihatnya baik-baik saja. Aku mengelus pipinya perlahan dan terus memandangi wajah tampannya itu.

Wait... tampan ?!? sejak kapan seorang bae suzy bisa memuji seorang namja ? omo, ada apa denganku ?

Suzy POV end

“aku tahu kau terpesona dengan wajahku ji-ah. Jangan menatapku seperti itu atau kau akan masuk ke dalam pesona ku dan lupa diri karena itu. Aku memang tampan dan sampai kapanpun akan begitu. Jadi, berhati-hati lah denganku ji-ah. Kau bisa jatuh cinta padaku” kata myungsoo sambil memejamkan matanya.

Suzy yang sedang menatap myungsoo pun terkejut dan tersungkur ke belakang. Bukkk. Bayangkan betapa sakitnya.

Myungsoo yang telah membuka matanya pun tertawa karena itu. Ia megulurkan tangan nya dan dibalas cubitan keras dari suzy
“ awww ! yak ! appo..” ucap myungsoo sambil mengelus tangannya.

“ salah sendiri, siapa suruh kau membuat aku terkejut” ujar suzy dengan wajah datarnya

Perdebatan mereka pun terhenti karena tn. Lee masuk ke ruangan itu. Suzy pun bertanya pada tn. Lee.

“tuan, ada yang ingin saya tanyakan. Mengapa ras heyes sangat membenci saya dan ras keyes ?”tanya suzy
“semua berawal dari 50 tahun silam. Saat itu ada pertempuran besar-besaran dengan sihir kegelapan terjadi. Kala itu, golongan dari keyes berhasil menumpas mereka. Namun, ada suatu hal yang terjadi. Tanpa di sadari, seorang golongan keyes tanpa sengaja membunuh anak ketua 2. Ras heyes pun marah dan menyerang ras keyes. Namun,,, ada satu hal yang terjadi. Tiba-tiba langit menjadi gelap, semua gelap, awan hitam menggumpal di atas mereka....”

“lalu tuan, apa yang terjadi ?”tanya suzy

Namun, sebelum tn. Lee melanjutkan ceritanya. Ia memberi sebuah topi dan buku pada suzy.

“kamu akan tahu dari dua benda ini. Aku tak bisa melanjutkan ceritaku karena ini hal yang tak dilarang di sebutkan. Aku harap kau dapat menjaganya baik-baik karena ini pasti akan berguna bagimu nanti”kata tn. Lee

Setelah mengatakan hal yang membuat suzy dan myungsoo bingung tn. Lee pun menghilang...

Tbc


Hehe,,,, segitu aja dulu ya... nanti author sambung lagi kalau mood nulisnya bertambah baik. Kependekan ya ? mian, author bener-bener buntu imajinasi kali ini. Jadi jangan lupa saran dan semngatnya ya...

Tidak ada komentar: