Sabtu, 28 Maret 2015

mynajmi : The Queen Part 4 | Myungzy Fanfiction


The queen part 4


Author : Najmi Annisa
                Gmail : najmi.as.tsaqib@gmail.com
                Facebook : an-najmi kesuma
                Twitter : @she_annisazzura

Main cast : Bae Suzy (Miss A), Kim Myungsoo (L Infinite)

Cast : find by your self

Genre : fantasy, romance

Rate : -15

NB : semua cast yang di gunakan dalam cerita ini adalah milik tuhan, keluarga dan agensi mereka masing-masing. Author disini hanya meminjam nama mereka dan tulisan ini hanya sekedar fanfiction. Jadi, say no to bash and say no to plagiat !

Hai-hai....
masih bertemu lagi dengan author super keren. Yap.. siapa lagi kalau bukan najmi..wkwkwk.
Okelah, daripada banyak omong, mendingan kita langsung aja,,,

Preview part 3

Di suatu tempat....

“bagus L. Sangat bagus. Kau sungguh membantuku yeobo. Aku mencintaimu..”ucap seorang wanita yang melihat semua nya dari cincin nya.

Di tempat lainnya di daerah lainnya...#gak_nyambung

Seorang yeoja parubaya tersenyum memandang suami nya yang sedang membuat kayu bakar. Ia menghampiri suaminya dan memeluknya dengan begitu erat.
“yeobo... apa kau tidak merindukan putrimu. Ayo kita susul dia..”

Part 4

“mianhe yeobo. Ini semua demi putri kita. Aku takut dia semakin terancam jika kita berada di sisinya. Ya... aku tahu, ini akan menyakiti hatinya. Tapi ini semua demi kebaikannya. Bersabarlah, semua ini akan berakhir dan kita akan berkumpul lagi dengannya”ujar namja parubaya tersebut.

“baiklah, aku percaya padamu. Aku yakin, ini semua akan berakhir”

Kkrrrriiiingg !!!
Yeoja itu tersentak dan terbangun dari tidurnya. Entah mengapa perasaan aneh itu muncul lagi. Bagaimana bisa ia bermimpi seperti itu, dan ia seperti tidak asing dengan wajah yeoja dan namja parubaya itu.
“eomma...appa... bogoshipeo...”lirihnya

At school...
Suzy, soojung dan jieun berjalan beriringan memasuki kelasnya. Sepanjang perjalanan, tak henti hentinya mereka mendapat pujian kekaguman dari para namja di sekolahnya.
“suzy-ah, kudengar akan ada olimpiade sains tingkat nasional akhir bulan ini”kata jieun sembari menatap kedua temannya.
“so ? what is the problem ?” kata suzy dengan raut wajah datar seperti biasanya. Ia sama sekali tak tertarik dengan hal semacam itu.
“yak! Apa-apaan kau ini! Kau kan terpilih menjadi salah satu wakil di sekolah ini untuk olimpiade itu” jelas jieun.
“naega wae ?”
“aigoo suzy-ah. Sebenarnya kau ini pintar atau bodoh sih. Jelas kau yang terpilih, kan kau sudah banyak mengikuti lomba semacam ini dan selalu juara. Mana mungkin sekolah tidak memilih mu. Tapi, yang aku dengar, patnermu kali ini berasal dari kelas kita juga. Ia seorang namja. Siapa ya ? ah, aku ingat ! L.. dia yang akan menjadi patner mu. Wah, kau beruntung suzy. L kan sangat tampan... kya...”jieun mengoceh panjang lebar.
“ya..ya..ya.. aku tak perduli”tegas suzy dengan acuhnya.
“bagaimana dengan mu soojung?” bukannnya malah memperdulikan jieun yang sedang mengomel, suzy malah bertanya pada soojung.
“hmm...”lirih soojung dengan pandangan menerawang. Ia sibuk dengan pemikirannya tentang L dan segala kemungkinan yang muncul di benaknya. Ia bertanya-tanya, mengapa ada yang janggal darinya saat menatap L. Namun, segera ia hilangkan segala fikiran buruknya dan mengajak kedua temannya masuk kedalam kelas.

Skipp..

Sepulang sekolah...
Suzy yang sibuk membereskan buku-buku nya sambil menggerutu tidak jelas tentang kedua sahabatnya. Ia mendesah, bagaimana mungkin sahabatnya itu tega meninggalkannya sendirian dan malah bermesraan dengan kekasihnya masing-masing. Ia tampak terganggu saat seseorang menepuk bahunya.
“chogiyo.. bae suzy matchi ? nan Lee hyun woo imnida. Aku ingin bertanya. Bisakah kau mengajariku pelajaran matematika ? aku sangat kesulitan di pelajaran itu”
“tidak... aku tidak punya waktu. Mianhamnida. Aku sangat sibuk. Aku juga harus belajar untuk olimpiade ku nanti. Jadi aku permisi dulu”tolak suzy.
“chankkaman... please, aku sangat butuh bantuanmu. Tolonglah “pinta hyunwoo dengan aegyo nya yang berhasil membuat beberapa siswi yang lalu lalang berteriak  namun tidak berpengaruh pada suzy. yeoja itu malah meninggalkan hyumwoo dengan acuhnya.
“ayolah suzy-ssi..”pinta hyunwoo
“sebaiknya kau ajari dia suzy”sahut seorang yeoja paruh baya sambil menatap keduanya.
“im saem... aku benar-benar tidak bisa”rayu suzy dengan wajah yang tetap datar.
“tidak ada kata tidak. Semoga kau bisa merubah nilainya, kalau tidak poinmu akan saya kurangi”kata yoona saem dengan tegas.

Suzy POV

Arghh! Sial ! sekarang aku terjebak di situasi mengerikan ini. Huh.. dasar im saem. Mentang-mentang hyunwoo adalah murid kesayangannya. Kalau begini jadinya gimana aku mau belajar ? arghh... otthokke ?!?

Suzy POV end

Suzy berjalan perlahan menyusuri jalanan yang mulai sepi. Ia merutuki kebodohannya yang tertidur di atap sekolah karena kesal dengan namja bernama lee hyunwoo dan gurunya yang bernama im yoona itu. Sekarang, ia pasti akan di omeli habis-habisan sama jung soojung yang super cerewet. Terkadang suzy heran, bagaimana bisa soojung begitu cerewet terhadapnya. Seperti ahjumma-ahjumma saja.

Ia mempercepat langkahnya. Sampailah ia di sebuah rumah minimalis dengan desain menakjubkan. Baru saja ia menapakkan kaki nya di pekarangan rumah. Suara soojung yang berteriak menggema di telinganya. Ia mengeryitkan dahinya.
“ada apa ini ?”

Tbc.
Hehe... rindu gak sama author yang kece plus terkeren sedunia. Author kembali lagi dengan cerita absurd yang makin hari makin aneh aja nih. Jangan lupa RCL nya ya...

Tidak ada komentar: